#5 Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Siapa sih yang tidak kenal dengan buah mangga? ya buah yang satu cukup terkenal di berbagai wilayah. Namun taukah kamu tentang manfaat yang bisa didapat dari makan buah mangga? jika belum tahu manfaatnya simaklah ulasannya berikut ini.

Di kutip dari doktersehat.com. Buah mangga sebenarnya kaya akan manfaat untuk kesehatan salah satunya adalah untuk perawatan kulit. jika anda meneliti, saat ini sangat banyak contoh perawatan kulit dengan menambahkan extrak dari buah mangga tersebut. Namun tidak hanya itu ada berbagai macam manfaat lainnya yang terkandung di dalam buah mangga ini, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut simaklah penjelasannya dibawah ini

#5 Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat buah mangga untuk kesehatan dan Kecantikan

Berikut ini merupakan beberapa manfaat yang terkandung dalam buah mangga untuk kesehatan serta kecantikan.

Mencegah jerawat

Manfaat dari buah mangga yang pertama yaitu untuk mencegah jerawat. Oleskan bulir mangga ke kulit anda dapat membersihkan pori-pori dan mengurangi masalah komedo serta jerawat. ekstrak dari mangga juga bisa membuat kulit anda menjadi sehat dengan menghilangkan semua bakteri yang terdapat dalam kulit.

Membuat kulit sehat

Manfaat buah mangga selanjutnya adalah membuat kulit menjadi sehat. Buah mengga mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi yaitu vitamin, mineral serta antioksidan yang dapat menjadikan kulit anda tetap sehat.

Mencegah kanker

Buah mangga juga mempunyai sebagian besar pektin, serat makanan yang mudah larut yang berkontribusi menurunkan jumlah kolesterol dalam darah. pekti ini juga bisa membuat perkembangan kanker prostat bisa diatasi .

Menambah berat badan

Dengan mengkonsumsi buah mangga akan membuat berat badan anda menjadi bertambah dalam 150 kg mangga mempunyai 86 kalori yang bisa meresap dengan mudah kedalam tubuh. selain itu buah mangga juga mempuyai kandungan pati yang dapat berubah menjadi gula serta dapat menambah berat badan.

Mencegah penuaan

Buah mangga dapat menghasilkan protein kolagen yang ada didalam tubuh disebabkan buah mangga kaya akan kandungan vitamin A dan C. Kolagen ini dapat membuat pembuluh darah serta jaringan ikat menjadi terlindungi, sehingga dapat mencegah penuaan secara alami.
Nah Itulah #5 Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya pada kolom komentar dan Jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan share. Terima kasih

Artikel Terkait